Layanan
Beasiswa
SOP Beasiswa Internal
SOP Beasiswa Eksternal
Prosedur
Angket Kepuasan Beasiswa
Minat dan bakat
SOP Pembinaan
Kegiatan Kemahasiswaan
Organisasi Mahasiswa
Angket Kepuasan Organisasi Mahasiswa
Kesehatan
SOP Pelayanan Kesehatan Mahasiswa
Info Layanan Kesehatan
Angket Kepuasan Layanan kesehatan
Kewirausahaan
SOP Beasiswa Internal
SOP Beasiswa Eksternal
Prosedur
Angket Kepuasan Beasiswa
Career development center (cdc)
SOP Pelacakan Alumni
SOP Pelacakan Pengguna
KONSeling
Bimbingan Akademik
Biro Layanan Psikologi (BLP)
Angket Kepuasan Konseling
Berita Terkini
Hasil Kepuasan Pengguna Lulusan UNISA TA 2020/2021
Hasil Kepuasan Pengguna Lulusan Tahun 2020/2021 menunjukkan bahwa rata-rata kepuasan pengguna yaitu 94,89% yaitu kepuasan terhadap etika lulusan 94,74% sangat baik dan 5,26% baik. Kepuasan pengguna pada keahlian pada bidang ilmu lulusan yaitu 95,79% sangat baik dan...
Hasil Kepuasan Pengguna Lulusan UNISA TA 2021/2022
Hasil Kepuasan Pengguna Lulusan Tahun 2021/2022 menunjukkan bahwa rata-rata kepuasan pengguna yaitu 95,62% yaitu kepuasan terhadap etika lulusan 95,45% sangat baik dan 4,55% baik. Kepuasan pengguna pada keahlian pada bidang ilmu lulusan yaitu 96,59% sangat baik dan...
Open Recruitment Rumah Singgah Pasien IZI DIY
Posisi yang dibutuhkan : Kepala RSP Driver Ambulance Administrasi:° surat lamaran dan CV° fotocopy ijazah dan transkip nilai° pas foto berwarna terbaru ukuran 3x4° fotocopy KTP/SIM Batas registrasi 7 Januari 2024 Lamaran dikirim ke:Kantor IZI DIY: Jln. Bangirejo Taman...